Rabu, 31 Oktober 2012

surat lamaran pekerjaan

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik


Contoh Surat Lamaran Kerja Mekanik

Bukittinggi,  14 September 2012
Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
FORD JAKARTA SELATAN
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Mekanik. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.
Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :
  1. Foto Copy Ijazah Terakhir   1 Lembar
  2. Pas Photo 4 x 6             1 Lembar
  3. Foto Copy KTP              1 Lembar
  4. Daftar Riwayat Hidup        1 Lembar
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
                    Hormat Saya,


Faisal.N     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar