Rabu, 31 Oktober 2012

surat lamaran ke perguruan tinggi

                                                                                                                                                                                                         Bukittinggi, 28 september 2012

Nomor : 10/10025/100/02
Lampiran : 1 (satu) berkas
Perihal : Permohonan Masuk Perguruan Tinggi


Kepada Yth.
Rektor Universitas Bung Hatta
di padang


Yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama : Faisal.N
Tempat/tanggal lahir : Bukittinggi/03 juli 1994
Agama : Islam
Alamat : tengah sawah, bukittinggi

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu Rektor Universitas Bung Hatta, untuk dapat diterima menjadi mahasiswi di Univeritas  Bung Hatta Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

1. Daftar Pribadi Pelamar yang telah ditempel dengan foto copy resi pembayaran biaya pendaftaran
2. Surat Pernyataan Pelamar
3. Fotokopi rapor kelas I semester 1,2 dan kelas II semester 1,2 serta kelas III semester 1 yang disahkan/dilegalisir
4. Rekomendasi Kepala Sekolah

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya berkenan dikabulkan. Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.



             Mengetahui,
Orang Tua/Wali Hormat saya,



          Nurman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar